6 Jan 2016

How Manager Leader Manage & Lead Check Processes

COORDINATE menentukan terapan terbaik untuk PDCA pada mode interaksi grup. Tujuan dari COORDINATE adalah untuk membawa anggota tim ke dalam hubungan yang kohesif, semangat juang, dan harmoni yang dinamis yang akan membawa komitmen untuk mencapai sasaran dan mendorong kepatuhan terhadap proses tim, standar dan keputusan – dalam Bahasa Prancis, esprit de corps.

      Kualitas dari hubungan interpersonal yang anda bangun dan pupuk di dalam dimensi ini menentukan apakah tim anda akan mempunyai kapabilitas untuk mencapai hasil yang sinergis atau tidak. Anda harus menjadi sama terlatihnya dalam mengatur pekerjaan dan memupuk hubungan di dalam grup seperti yang anda lakukan di mode interaksi empat mata.

      Kunci dari sukses yang anda akan raih adalah tetap selalu berada di titik teratas dalam hal pengembangan keadaan saat anda mengarahkan dan mengembangkan kualitas dari kesatuan grup. Perjuangkan kesatuan konteks yang mampu untuk mengatasi emosi by-product negatif yang biasanya akan datang seiring dengan debat yang panas tentang suatu hal. Tanpa kecuali, semua anggota tim harus mengenali peran kepemimpinan anda dan menuntut kohesi tim.

      Belajarlah untuk memanusiakan anggota tim anda. Buat dan terus kembangkan interaksi di luar pekerjaan yang dapat mengungkap hal yang tidak terlihat atau tidak diketahui, tapi penting, bagian dari persona mereka dan meningkatkan hubungan relasi interpersonal. Kontak semacam ini akan mengarahkan anggota tim anda untuk menemukan pengalaman hidup yang serupa dan mengungkap poin-poin baru dari koneksi. Ketika efeknya dikalkulasi dan dicek, olahraga, hobi, atau mungkin hanya berbagi makanan kecil saat ulang tahun atau perayaan tertentu adalah hal-hal yang membawa orang semakin dekat dan akan semakin mudah untuk mengerti dan menerima keunikan orang, bahkan perilaku aneh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar